Senin, 16 Agustus 2021

// // Leave a Comment

Facebook Ads: Layanan Facebook Berbentuk Iklan Berbayar



Pengertian iklan facebook/ facebook ads


Indonesia mempunyai dekat 79 juta pengguna aktif media sosial, tercantum di antara lain merupakan Facebook. Fiturnya yang lengkap dan tampilan yang user- friendly membuat platform buatan Mark Zuckerberg ini kian diminati pengguna dari bermacam golongan.

Tentang Iklan Facebook

Nah, salah satu fitur andalan Facebook yang lagi sangat booming di golongan pebisnis merupakan FB Ads. Layanan berbentuk iklan berbayar ini diperuntukan secara spesial buat para pelakon usaha, komunitas, brand, public figure, dan siapa juga yang mau mempromosikan produk/ jasanya melalui Facebook.

Tidak hanya jangkauan konsumen yang lebih luas, kelebihan lain yang ditawarkan FB Ads merupakan hadirnya fitur Facebook Adverts Manager, sehingga iklan di Facebook terpasang kepada audience yang tertarget bersumber pada keadaan demografinya( tipe kelamin, umur, posisi, pekerjaan, pembelajaran, atensi, koneksi, kerutinan, serta sebagainya).

Fitur tersebut pula membolehkan Kamu buat mengevaluasi kinerja iklan, misalnya memandang berapa kali iklan ditampilkan, berapa banyak user yang mengklik, hingga informasi rinci menimpa cost per click/ like/ conversion.

Baca Juga: Jasa Iklan Facebook dan Instagram Ads Tertarget

Jenis- Jenis Iklan Facebook

Terdapat sebagian tipe FB Ads yang bisa diseleksi pengiklan cocok dengan kebutuhan, ialah:
  • Page Post Engagement
    Iklan tipe ini bertujuan buat tingkatkan reputasi. Triknya dengan menyebarkan status, gambar, video, link, serta sebagainya buat mendapatkan engagement berbentuk likes, comment, maupun share.
  • Page Likes
    Jumlah likes pada fanpage akun bisnis sangat berarti buat membangun keyakinan konsumen hendak produk Kamu. Kian banyak likes, kian kredibel bisnis Kamu di mata konsumen.
  • Click to Website
    FB Ads tipe ini nyaris sama dengan Page Post Engagement. Kelainannya. Call to action pada iklan tipe ini berbentuk tombol klik yang menuju ke web tertentu.
  • Web Conversion
    Tidak hanya click to web, dengan iklan Kamu pula bisa memusatkan calon customer buat melaksanakan aksi lain, misalnya checkout, leads, ataupun registration.
  • Event Responses
    Tipe FB Ads ini sangat pas diseleksi bila bisnis Kamu hendak mengadakan kegiatan tertentu dengan sasaran market yang lebih khusus.
  • App Instal/ Engagement
    Mau mengiklankan aplikasi buatan Kamu? Pasang saja iklan Facebook yang satu ini serta ajak audiens buat men- download aplikasi tersebut.

Tidak hanya leluasa beriklan tanpa hambatan jarak, khasiat lain yang dapat diperoleh dari FB Ads merupakan sasaran audience yang lebih khusus dengan opsi media yang bermacam- macam( gambar, video, dsb). Jadi, iklan FB mana yang sangat cocok buat Kamu?

Mau Bertanya tentang facebook ads. Mendatangi Kami Beranda Kita pemecahan terbaik buat bisnis kamu.

0 komentar:

Posting Komentar